« Back to All Topics
Indonesia
Posted in 
General
Indonesia
Posted in 
General
Indonesia
kenapa ada tanda "!" di ID saya? padahal saya sekali tidak memakai program apapun.
FOD mencari pola dalam gerakan & mereka telah memberi Anda '! " hanya untuk memperingatkan orang-orang yang yang digunakan oleh sebuah program. Pertanyaan email dukungan support@flyordie.com
mencari pola dalam gerakan ? berarti, apakah gerakan yg selalu benar dianggap curang...padahal dalam situasi permainan, mau tidak mau kita harus menerapkannya.
apakah FOD bsa mengecek IP adrees untuk bsa melihat pemain yg menggunakan program? kl bs, tolong cek IP adrees saya...kl bnr saya memakai progam apapun jg, FOD boleh memblok ID saya agar saya tidak bsa masuk dalam permainan catur.
gara2 ada tanda "1", saya harus rela buat ID baru agar bsa bermanin

Terima kasih...
LOL! Lewis tryin to show off :p 

and yes what Unknown said is right :) I didn't use program but I still have it! :( So you just keep playing on and it will come off with time...But if really...Someone who don't use program wouldn't post this in here...I just learned people..So I think you use program and you just trying to say you are good lol...Well who knows :)
dan apa ya kata yang tepat tidak diketahui:) Saya tidak menggunakan program ini, tetapi saya tetap ada! : (Jadi anda hanya tetap bermain dan ia akan berjalan dengan waktu ... Tetapi jika benar-benar ... Seseorang yang tidak menggunakan program ini tidak posting di sini ... saya hanya belajar orang .. Jadi saya pikir Anda menggunakan program dan anda hanya mencoba untuk mengatakan Anda baik lol ... Well yang tahu:)
saya tidak tahu harus mengadu kemana, karena saya sudah IGM moderator, tidak mendapat balasan.

saya tidak mengatakan saya pemain bagus..tetapi saya hanya ingin kejelasan, bgm FOD mendeteksi pemain itu menggunakan program atau tidak. dan dengan adanya tanda "!", saya jadi tidak bsa bermain dengan pemain lain. karena pemain lain pasti menganggap kalau saya memakai program.
Ya, mereka tidak akan bermain jika Anda menggunakan sebuah program ... Tidak tahu siapa lagi yang Anda bisa menghubungi ... Jauhkan bermain tanpa program dan akan terjadi
justru itu...saya hanya butuh kepastian, tolong dijelaskan..bagaimana FOD mendeteksi pemain yg memakai program atau tidak. kl FOD bisa mengecek IP adrees saya...silahkan, karena saya merasa tidak memakai program apapun.

apakah kmu dari malaysia, karena bahasa yang anda gunakan tidak saya mengerti